Thursday, January 31, 2013

Perawatan radiator honda vario cw 125



Sangat cocok dengan body honda vario yang mempunyai tampilan cukup besar dengan di lengkapi mesin 110 cc dengan perbandingan kompresi yang cukup besar juga yaitu 10,7 dibanding 1 yang dapat menghasilkan tenaga yang sangat besar juga. Dengan kompresi yang besar sudah tentu akan menghasilkan panas yang lebih dibandingkan dengan motor pada umumnya, oleh sebab itu honda vario membutuhkan kelengkapan sebuah radiator untuk membuat kondisi suhu mesin menjadi stabil lebih dingin yang membuat mesin sepeda motor vario lebih awet.

Perawatan radiator honda vario cw 125
radiator honda vario cw 125


Tidak seperti pada mobil yang radiatornya terbuat dari tembaga, radiator honda vario ini terbuat dari aluminium yang terpasang tepat didepan kipas yang terhubung dengan mesin. Hal ini bertujuan untuk mempercepat membuang panas mesin dan sangat efisien untuk menjaga suhu mesin honda vario. Sebagai pemilik honda vario yang dilengkapi dengan radiator wajib selalu menjaga kondisi sistem pendinginnya.

Supaya lebih cepat megetahui dari kebocoran atau kekurangan cairan pendingin itu sendiri. Radiator honda vario mempunyai cairan khusus yang tidak boleh diganti dengan menggunakan air biasa, karena dari formula khusus yang dirancang untuk tidak bisa mendidih (no boil) walaupun pada saat suhu tertinggi, tidah mudah menguap dan juga tidak membuat korosi atau karat.

Perawatan yang harus dilakukan pada radiator honda vario sangat disarankan untuk melakukan pemeriksaan secara rutin dan lakukanlah penggantian cairan pendingin dengan yang baru setiap 10 ribu km atau sekitar satu tahun sekali mana yang tercapai terlebih dahulu.

Advertisement

Related Product



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes