Saturday, January 5, 2013

harga knalpot r9 untuk yamaha vixion



harga knalpot r9 untuk yamaha vixion, menambah penampilan sepeda motor anda dengan sedikit sentuhan terhadap kenalpot. Kali ini sepeda motor yamaha vixion apabila dimodifikasi menggunakan knalpot R9 yang akan sangat tampak garang dengan ciri khasnya. Knalpot R9 tidak hanya dapat dipasanga di sepeda motor vixion saja namun hampir semua sepeda motor yang ada dengan model leher dan klem yang menyesuaikan dengan sepeda motor.

Harga knalpot R9 berkisar antara paling murah Rp 575.000 dan yang paling mahal dengan harga Rp 3.800.000 menyesuaikan type dan model yang digunakan menyesuaikan dengan sepeda motor. Apabila knalpot R9 masih dirasa mahal ada alternatif lain yaitu dengan menggunakan knalpot I-ONE pelangi model R9 yang mempunyai kwalitas hampir sama dengan knalpor R9 yang asli, walaupun dengan harga yang lumayan terjangkau.


knalpot i-one model R9 mempunyai spesifikasi sebagai berikut: Suara yang ditimbulkan snagt nyaman ditelinga yaitu ngebas bulet tidak ada suara yang cempreng. Knalpot ini menambah akselerasi tarikan motor terasa enteng bisa mencapai 30%. Bahan silincer terbuat dari stainless steel yang dijamin anti karat. Sedangkan bahan pipa menggunakan Stall besi. Finishing pipa menggunakan nickel chrom yang merupakan standart RTPM. Berat dari knalpot ini sekitar 4 kg, dan dipatok dengan harga Rp 365.000 belum termasuk ongkir.. Untuk mengetauhui informasi tentang knalpot R9 untuk kawasaki ninja 250 ada disini

Advertisement

Related Product



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes