Saturday, June 9, 2012

loakan motor stono betek kediri



Musibah bisa melanda pada setiap orang, demikian halnya dengan keluarga saya. Waktu itu kecelakaan menimpa pada anak dan istri pada waktu perjalanan ke jombang dari arah pare, Alhamdulillah diterima dengan sabar musibah ini, dan untungnya anak dan istri hanya lecet lecet sedikit. Akan tetapi sepeda moto mio taun 2010 ini yang menjadi korbanya.

Berawal dari rusaknya sepeda motor itu, kerusakan terjadi pada spion yang patah, lampu depan pecah, dan body depan yang tergores karena terseret aspal, waktu itu saya berputar putar disekitar pare dan kandangan untuk mendempul dan cat ulang body sepeda motor mio tersebut, namun hanya ada beberapa tukang cat saja, lagi pula pasang tarif dengan harga yang lumayan sangat tinggi bila melihat kerusakan tersebut.


Dengan ditemani dengan mas madun saya putuskan untuk pergi ke pasar loakan stono betek kediri, karena setau saya disana banyak sekali tersedia spare part sepeda motor bekas yang sudah direkondisi, dengan harga yang relatif murah dan banyak sekali pilihan.


Apabila anda datang ke pasar loakan sepeda motor stono betek yang bertujuan membeli spare part disana saya sarankan terlebih dahulu anda sudah mengetahui harga di toko, dengan tujuan kita tidak membeli harga yang terlalu tinggi, kecuali barang yang kita cari special edition, atau sukar sekali mencarinya.


Selain tersedia spare part sepeda motor di pasar stono betek ini banyak sekali jasa recondisi body sepeda motor, dengan mendempul ulang dan cat ulang sepeda motor denagn harga yang relatif murah tentunya. Apabila anda ingin merekondisi ulang sepeda motor anda alangkah baiknya anda harus bertanya dulu ongkos biaya yang harus anda bayar, sebelum anda menyetujuinya, sebaiknya anda menawar dulu dengan harga terendah.

Dan masih banyak lagi jasa atau barang spare part yang tersedia di Pasar loakan sepeda motor stono betek, yang berada di selatan pasar umum stono betek jalan patimura kediri. Banyak juga yang hanya jalan jalan refreshing bagi yang hoby modifikasi sepeda motor..

Advertisement

Related Product



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes